Tanggal Hari Ini : 22 Sep 2017 Login - Daftar
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Membangun Bisnis Melalui Internet Ada Cara Untuk Meraup Keuntungan dengan Mudah dengan Eko Sugiono
Internet mampu mempromosikan produk kita, bahkan apabila kita tahu metodenya pengunjung dan juga orang yang tertarik dengan produk kita atau toko kita jumlahnya ratusan bahkan ribuan perhari, sampai mendapatkan order.

Bagi Eko Sugiono dan Alwi mukadar, Internet  tentu mampu mengubah hidupnya. Bagaimana tidak, hampir semua order dan closing bisnis ia peroleh dari internet. Hampir setiap hari ia melayani konsumen untuk order atau sekedar bertanya mengenai produk yang mereka jual.

Dua sahabat ini memang mengeluti dunia internet marketing. Tetapi apa rahasianya mereka bisa memnfaatkan internet sebagai ujung tombak dalam bisnis mereka?.

Sarana untuk Meledakkan Omset

Tidak semua orang mengerti bagaimana cara mengoptimalkan jaringan internet yang terhubung tiada batas di seluruh dunia ini.“Internet mampu mempromosikan produk kita, bahkan apabila kita tahu metodenya pengunjung dan juga orang yang tertarik dengan produk kita atau toko kita jumlahnya ratusan bahkan ribuan perhari.

Ibarat toko offline, kalau di kunjungi orang sebanyak itu pastilah ada yang beli, kecil kemungkinan untuk tidak beli, karena memang toko kita yang di cari,” ujar Pria berambut gondrong ini.

Menrut Alwi Mukadar yang juga praktisi internet marketing ini, bahwa memanfaatkan internet untuk bisnis berpeluang besar menjadikan bisnis kita lebih meledak lagi. Ibarat produk kita tahu caranya bagaimana promosi tersebut tepat sasaran.  Efektif karena ada metodenya. Selalu tulislah apa yang diinginkan mesin, bukan apa yang diotakmu. Karena blog, promo, quotation itu yang lagi dicari mesin, bukan diary yang kamu kunci dan ditaruh ditempat tersembunyi, serta tulisannya semaumu sendiri.

Workshop Toko Online

Bagaimana riset kita tepat sasaran dan yang pasti dicari konsumen. Ilmunya selalulah closing dan selalulah  masuk rekening. Dilanjut kita tidak pusing tujuh keliling,” ujarnya.

Saat ini Eko maupun Alwi siap memberikan pelatihan atau share ilmu kepada pelaku bisnis, sehingga mereka lebih berkembang dalam berbisnis, dengan cara yang sederhada dan mudah.

“Bahkan kalau anda gaptek pun bisa mengikuti cara ini” ujar Eko Sugiono.